Sep 20, 2008

gebyar ramadhan

capek capek capek ..

tadi tuh sekolah gue ngadain acara gebyar ramadhan gtu deh, sumpah ngantuk bgt gue -.-
jadi gue cerita singkat aj ya, jadi di gebyar ini gue ama anak ce sekelas gue nari saman gtu deh, udh bagian kiri pada cepet" bgt lg ( jfyi gue di bagian kanan -.- ), sumpeh ye capek bgt!
kiri gue si ajanti telat, kanan gue talitha normal gue jd bingung sndr and akhir"nya gue salah gerakan GG~ , untung ae bisa gue tutupin huffh.. pas selesai saman, sarungnya ajanti lepas! ajantinya udh panik aj tuh, kan malu-maluin soalnya haha, tapi gapapa buat seru-seruan aj..

katanya nyokap and guru kesenian gue ( bu mel ) sih saman kita td bagus bgt, tapi menurut gue beluuuuuuuuum ( emang manusia yah gada puasnya )

turun-turun dr panggung kerongkongan gue kea kecekek sumpah haus bgt, udh minuman" pada di pajang" lagi, menambah selera minum aj -.- , tapi karena kemaren gue udh batal, jdi gue gamau nambah dosa lagi, so gue tahan aj :), untung bisa ketahan smpai maghrib

akhirnya setelah melihat beberapa penampilan lainnya azan maghrib berkumandang juga, langsung gue menuju tempat cendol diletakkan, sumpah ye seger bgt! enak bgt lg asli! Habis? ga ush ditanya lagi, PASTI! haha, hbs meminum cendol gue berpindah ke kue kecil ( gue gatau nama kuenya apa jadi gue blg kue kecil aj soalnya ukurannya kecil haha ), kueenya enak bgt bgt bgt ! udh merasa kenyang nih sekarang, tapi tiba" anak-anak pada ngajak makan semua ya udah gue ikutan makan nasi aj deh, padahal sumpah ni perut udh kea gentong bsrnya -.-

Puaaaaaaas deh gue, hbs dr gebyar rmdhn gue lgsg cabut ama nyokap and ari selesai acara, dan gue lgsg lanjut ke sederhana, mau tau ngapain? makan lagi! ups, sebenernya gue cman nemenin nyokap gue makan doang, tapi ternyataa gue akhirnya makan juga, ga sanggup ey melihat rendang dan ayam panggang didepan mata saya nganggur haha..
dan lebih mantap lagi smpai rumah sekitar jam 9an, gue makan mi rebus sama telur rbs, MAKAN LAGI EY! mantaplah nih perut tersiksanya, maafkan aku ya perutku tersayang :')

0 komentar: