Sep 19, 2008

Menunggu berbuka puasa

adoooooooh Lapeeeeeeeeeeer per per GG~ ( padahal udh batal nii haha ),
bosen gue di rumah ga ngapa-apain jadi gue berniat untuk menulis blog gue tercinta yg kosong melompong ini..

oh iya td gue batal puasaaaa -.- jadi udh bolong 7 dah gue ah! 6nya gara" mslh ce sih ya you knowlah. capek bgt gue td di sklh, jadi ada gladi kotor and bersih ( ga ngerti mksdnya sih sebenernya gue haha ) gtu deh buat persiapan acara gebyar ramadhan bsk, gue and kawan-kawan pada nampilin tarian saman lagi, ya scara saman itu narinya menghentak hentak jadilah gue ngos-ngossan, dan siang itu udara di jkrt seperti biasa panas sekali ditambah rasa haus yg menerjang jadilah akhirnya gue buka sama talitha and lia plus tambahannya icha, sudah lengkaplah semua tidak puasa, ya allah maafkanlah hambamu ini @@~

setelah membatalkan puasa, gue bersama icha naik ke lantai 4, kembali ke kelas gue tercinta untuk ngadem, dan karena gue kesel maen harvest moon di psp kagak bener" akhirnya gue mulai membuka laptop yg disediakan dr sekolah, dan tiba" si mona datang merampas laptop saya ( ya mona emang tukang merampas barang" orang sih jadi saya maklum lah haha ) stelah itu saya makin bosen, lalu tiba" dini datang meminjam psp saya dan akhirnya dia main audition portable, eh eh ternyata" dia bisa juga dapet B+ setelah melalui banyak point F awkwk, akhirnya krn gue merasa plg jago haha, gue coba deh tuh maen, eh dapetnya C+ trs zz , hingga akhirnya gue dpt B+ jugaaaaaa awkwkwkwk! snangnya hidup gue saat itu, krn bosen maen audit akhirnya gue pindah ke virtual tennis,eh maen virtual tennis ga menang-menang huhauahuahuahuaa :'( , eh akhirnya gue menang juga sih,tapi pas menang pas gue mau pulang jadiiii pulanglah gue...

sampai dirumah cman ada adek gue yg menderita karena laptopnya disita ama nyokap gue ( awkwk sukurin lo! haha ) , nah karena gue boseeeeeeeeen akhirnya gue buka laptop and mulai menulis di blog ini deh, eh eh spontan gue mikir, BLOG itu artinya apa sih? kata-kata BLOG itu sndr asalnya drmana? haha dasar otak gue aneh

komen ye post gue yg ini.hehe ;)

0 komentar: