Sep 19, 2008

waktu pertama masuk IC21

oh ini kelasnya, oh gini anak"nya, oh kea gini guru"nya, ooh mejanya rusak gini ya, oh lokernya biasa ( krn ga blh dihias" ), oh dapet laptop ya, oh nilai gue jeblok semua arghhhhhh ! -.-
ya oloh, perbedaan gue dari smp ke sma ini jaoooooooh amet!
di smp nilai gue diatas 60 smua disini nilai gue di bawah 60 semua, jegleeeeeeer -.-
tapi gapapa mungkin gue blm bisa beradaptasi aj dgn pelajaran disini, tapi kalau gue udh biasa dan udh ga bljr physics, biology and chemist lg nilai gue insyaallah bagus :)

ya kalau dipikir" juga sih, gmana nilai gue ga jeblok, pas pelajaran physics aj, you know wht? gue malah baca buku economics, kalau dirumah bsk ada ulangan bio gue mlh baca business studies, kinda weird isn't it? yes it is ..
tapi gatau kenapa kalau buka buku economics gue tertarik bgt dan gue jd pgn mempelajarinya, tapi sayang business sama economics masa di kls ga Quiz" zz -.-

ya jadi kalau dipikir" gue pasti msk humanitylah, sumpah ya physics sama bio tuh gue ngeblank abis! kalau chemist masih rada" msk ke otak gue tapi kalau udh physics sama bio say goodbye aj deh, gue lg giat"nya bljr math nih, soalnya math wajib jadi mau gamau gue hrs giat bljr math, udh sekarang" ini math lg bljr aljabar lg, matelah gue seumur hidup gue plg ga suka aljabar -.-

argh,kapan ya gue bisa cepet" naik kls 11 and gausah lg buka buku physics apalagi bology kalau chemistry msh mendinglah padahal jelas-jelas nilai gue plg parah di chemist haha aneh ye?

0 komentar: