Nov 9, 2008

8nov 2008

YESTERDAY..

yesterday, gue ke ultahnya icha kira2 jam 4an, pertama gue jemput talitha dulu habis itu langsung cabut ke rumah icha..
rumah icha luas trs ada taman kecil gtu di belakang rumahnya, nice house..
pertama dateng baru ada gue talitha aida ajanti,tapi lama kelamaan yang lain pada dateng plus temen2 smpnya icha..
gue makan pizza, makaroni, dan KFC..

setelah makan gue ngobrol2 sama mona and talitha, ngobrol2 hal yang sangat sangat sangat sangaaaaaaaaaat biasa aj sih haha.
udh capek ngobrol, kita bingung mau ngapain lagi karena gue gamau pulang akhirnya gue berinisiatif untuk ke rumah ajanti,tapi ajantinya gamau yaudh gapapa..
karena bosen akhirnya gue mona and talitha dianterin bokapnya talitha ke gading untuk sekedar ngobrol di krispy kreme.
sumpah waktu di krispy kreme mona gila hbs ah-.-
kan ada orang korea gtuu, trs mona sok ngomong bahasa korea gtu deh, eh si koreanya itu lgsg ngeliat ke kita gtu! sumpah malu banget gue-.- monamona...

Today..

hari ini nothing special menurut gue, sepupu gue dateng ke rumah seperti biasa..
dan hari ini mungkin bisa dibilang hari paling buruk di hidup gue karena gue berantem hebat sama si setippppp..
hoaaaaaam~ asduuuh bosen ah hari ini bosensensen!! grr grrr ..

Tomorrow..

sekolah haha..
akhirnya sekolah jugaaa, gatau kenapa gue lagi bosen dirumah pengennya diluar rumah terus hahaha

0 komentar: