Nov 4, 2008

at school

gue lagi sidekolah pelajaran mandarin..
aduuuuuuuh malas banget belajar nih, jadinya gue berniat untuk menulis blog gue ini haha..

eh,kemaren ARI adik gue ulang tahun loh!!
jadi gue pulang sekolah ngerayain ultahnya ari gtu dech..
berngkat jam setengah 6 sih rencananya ..
cman pas jam 5an kalau gasalah.. hujan turun gtu deh.
tapi ari tetep maksa mau makan yuraku, akhirnya kita keluar rumah deh, padahal hujannya sumpah serem hbs -.-
pas nyampe perempatan ke arah pacuan kudaaa nyokap gue marah2
soalnya takutnya gading banjir and gabisa pulang ke rumah..
akhirnyaaaa, gue bokap nyokap and ari makan di celcius deh haha

setelah itu gue ari nyokap pulang ke rumah, bokap gue ke airport.
soalnya dia malem itu juga berangkat ke dubai lagi :'(

kangen deh sama bokap, baru sebulan disini udah pergi lagii :'(

0 komentar: