Nov 27, 2008

MD vs SAMAN

entah kenapa gue jadi sebel sama saman haha, ga sih sebenernya gue ga sebel sama saman, biasa aja kok.. cman saman tuh lagi hit banget di sekolah gue.. 80% anak cewek di sklh gue pada nari saman semua!! kapanpun dan dimanapun..! gmana gue ga enek? hehe peace anak saman ^^V.

jadi Lia, Dini dan icha sebagai anak saman 21 sering banget bersaman ria di kelas!!
karena gue udh bosen banget sama saman akhirnya gue, mona dan talitha bikin gerakan MD ( Modern Dance ) dengan Lagu dan gaya yang pastinya jauh lebih keren dibanding saman!!

MD : Song - Rihanna, live your life

Move - pertama, tangan kanan lo di letakkan di depan mata kanan dengan telapak tangan menghadap luar.. lalu gantian yang kiri, setelah itu satukan dua2nya sehingga menutupi muka, lalu buka kembali tangan anda sehingga wajah anda terlihat lagi.

kedua, rapatkan kedua telapak tangan anda sehingga membentuk posisi memohon, lalu arahkan ke sebelah kuping kanan anda, lalu pindah ke kuping kiri anda, lalu arahkan ke depan, ke atas lalu ke arah perut dan putar telapak tangan kiri anda ke kanan, dan telapak tangan kanan anda ke kiri, dan lakukan sebaliknya.

ketiga, mainkan tangan anda ke arah atas kepala, lalu lakukan gaya india dengan tangan seperti memohon ke arah bawah.

keempat, posisi tetap dengan tahan memohon di depan dada, lalu tangan yang kanan tarik ke arah timur laut berikut kepala anda, begitu juga dengan tangan kiri.

kelima, lakukan gaya cinta laura di lagunya you say aku

keenam, jatuhkan dirimu ke lantai

keetujuh, Loading..... masih sedang dipikirkan ;)

Note : walaupun gerakannya belum sebanyak saman, tetapi yang pasti lebih mantap daripada saman! hohohoho x)

Kevwife'

xoxo

0 komentar: