Nov 12, 2008

my laptop was broken by thunder

kemarin itu merupakan hari yang sangat tidak enak untuk gue dikarenakan gue les-.- (gapenting iya gue tau)
kan gue ke EF bareng pembokat gue, eh ditaksi dia ribut banget ngobrol ama abang2 taksinya soal perbedaan antara jakarta dan kampung halaman mereka-.-

ST : bu, enakan di kampung ya kemana2 daripada di jakarta?
PG : iyalah bang! jelas.
ST : kalau disini orang gasopan2 ya..
PG : iya bang! kalau disini sama tetangga sendiri aj ga kenal, kalau dikampung kan ada yang kecelakaan aj dijalan
lgsg dibawa kerumah sakit.
ST : iya bu

gue sama adik gue udh senyum2 sendiri aj di taksi, eh beberapa lama kemudian..

PG : mbak, dulu kan saya sama suami saya jalan sampai ke SD ini, nah waktu itu ada orang
pacaran di mobil VW kodok gtu mbak, trs tiba2 ban mobilnya lepas gtu mbak! untung aj saya ga kena mbak
saya sama suami saya sih kasihan cman yaa lucu aj gtu mbak! haha
G : haha
( hanya bisa ikut tertawa hahaha )

setelah itu supir taksi dan pembokat gue terus membicarak perbedaan tentang jakarta dan kampung halaman mereka walaupun mereka sama2 tidak tau kampung mereka sama atau tidak -.-

setelah pulang dari les gue langsung pulang kerumah, gue udh bilang ke mbak gue gaush makan malam gue..
eh ternyata jam 9an gtu dia keatas bawa makanan!! ayam, nugget, kangkung, plus nasi!! yaallah.. gajd diet dah gue kalau gini -.-

terus kemaren2nya lagi.. yaaah.. laptop gue rusak gara2 petir kali ya?
jadi kan gue lg nonton gtu di laptop gue, eh tiba2 tuh laptop kyk sedikit meledak tapi gameledak, kyk cman konslet gtu.. intinya tiba2 mati deh tuh laptop.. nah pas tuh laptop mati,pas petir yang paling besar meledak!! duaaaaaaar!!
setelah itu gue hidupin lagi kan laptopnya.. eheh, keyboardnya mati!! gabisa dipakai :'(

mulai detik itu juga, gue benci banget sama yang namanya petir!! bukan takut yah! tapi benciiiiiiiii grrgrr!!

kevwife'

xoxo

0 komentar: