Nov 28, 2008

New story : Pangeran Kodok!

Thalla bangun pagi itu dengan foto giring di atas atap kamarnya.
dia telah menyukai giring sejak dia masuk ke High school, sebenarnya waktu itu dia tidak suka dengan giring. tetapi karena gossip yang di high schoolnya itulah maka thalla digosipkan menyukai Giring.
tetapi, lama-lama Thalla akhirnya menyukai giring juga, huahahaha

Ditempat lain, giring sedang dihukum ayahnya karena dia melalaikan tugas Putra Raja, dan dia dihukum ayahnya untuk menjaga jembatan tempat masyarakat mereka menyebrang.
siang itu, Thalla ingin pergi ke sekolahnya, seperti biasa dia lewat jembatan yang sama, yaitu jembatan yang dijaga oleh giring. Thalla sempat spechless saat melihat Giringlah yang menjaga jembatan itu, tetapi dia sok cuek bebek.
saat Thalla menyebrang, dia tidak sengaja memegang tangan Giring yang sedang memegangi jembatan untuk penyebrangan anak-anak ( jembatan tali )
Thalla terdiam.. hanya beberapa detik, tapi efeknya seperti kesetrum beberapa hari.
Giring tersenyum, entah Reflek atau apa Giring langsung memoto Thalla!
Thalla terkejut, dia langsung berlari namun kepeleset dan terjatuh terbawa arus, Giring panik dia langsung menolong Thalla, dan memberikannya nafas buatan..


saat itulah Giring langsung berubah menjadi monyet!
dia panik, akhirnya dia mencium Thalla lagi agar kembali menjadi manusia, namun usahanya sia-sia dia malah menjadi kodok!
Giring panik! dia berlari sambil menyuarakan kodok ( Brogig Brogog )
Giring terus berlari, hingga akhirnya dia menemukan Gubuk..
dan didalamnya terdapat Thalla, ternyata sesadarnya dari pingsan Thalla langsung berlari dan menemukan Gubuk.. dan ternyata lagi Giring msk ke Gubuk yang sama!

Pertama, Thalla kira itu hanya kodok biasa dan dia ketakutan!
Thalla langsung memukul-mukul Giring, Giring ingin bilang bahwa dia giring tetapi karena suaranya hanya bisa Brogog Brogog .. dia hanya bisa lompat-lompat teriak brogog brogog sambil menghindari pukulan Thalla.
akhirnya karena kesenangan lari-larian kali ya, akhirny Thalla terjatuh pas di depan posisi si Kodok! dan bibirnya tersentuh dengan Bibir si kodok! Thalla kaget! dia terdiam!!
Giring tersenyum, saat itu juga dia berubah menjadi manusia! :)

saat itu juga Giring menyatakan perasaannya kepada Thalla begitu juga Thalla, akhirnya mereka kembali ke istana Giring ( yang ternyata anak daripada Panjitmiko dan Niinda ) dan mereka bahagia selamanya :)

- The end -

Created by : Nazsia
Dedicated to my friend " Her "'

Kevwife'

xoxo

0 komentar: