Nov 6, 2008

OMAYGAAAAAAT

HUAAAAAA :'(

HP GUE RUSAAAK
LAPTOP RUSAAAAAAAAAK
IPOD RUSAAAAAAAAK

hmmm, bahagia banget gasih hidup gue?
iya BAHAGIA banget kok..

berhubung laptop plus hape plus internet gue ga ada dirumah jadi gue pst jarang ngepost blog, jadiiii gue bisanya ngeblog post lwt sklh aj...

ohiyaaa gue pusing deh masa tmn gue banyak banget yang ulang tahun, gue kere nih lama2 haha..

1. andi nicha soraya
2. monalisa sarai putri
3. nadira aliya

gileeeeeeeeeee habis2 deh duit gue -.-
tapi gapapa, gue ikhlas kok hehehe ;)

besok icha ulang tahun lohhhhhhhhhhhhh!!
trs2 gue mau ditraktir loooooooch haha (gapenting-.-)

ohhiyaaa, gue lagi program diet nih, gue mau berusaha gamakan selama di sklh..
tapi cobaan banyak sekaliiiiiiiiiiiiiiiii-.-
kemaren aj gue makan 5x eh 6x deh hoa buset-.- walaupun ga nasi semuaaaa tapi tetep aj ngemilnya gue banyaaaak, gmana mau kurus gue-.-
karena itu gue sekarang berniat untuk DIET haha, doaiin gue ya semuanyaaaaaaaaaaaa ;)

EH,OBAMA MENAAAAAAAAAAAAAAAANG !!
haha gue sebagai anak angkat obama sangat senang dengan kemenangan bokap gueee ;)
papa selamat yaaaaaaah, bagi2 duit yah kalau sempet mampir di jakarta hahahaw ;)

ohiyaaa, selamat juga yah untuk mamanya ka patimasang menang jadi gubernurnya jatim, selamat ya ka patimasang :)

0 komentar: