Nov 1, 2008

sehari bersama manusia

hari ini hari sabtu tanggal 1 november 2008 ;) (terus?)
nah hari ini gue jalan2 ke MOI and gading bersama manusia-manusia di kelas saya..
nama manusia-manusia ini adalah :
1. Aulia Alif Fianda (Lia)
2. Dini Rahmawati (Dini)
3. Monalisa Sarai Putri (Mona)
4. Talitha Rahma (Talitha)

kita ke MOI nonton HSM3 yang sumpah ya! tuh film kea apaan ajah makin gajelas. setiap detik nyanyi setiap detik nyanyi,sumpah mau muntah gue ckck -.-
habis itu kita laper dan berpindah ke gading,makan di food court gdg3 ketemu dani& sarah plus ayu&gerry, hemmm double date! haha

setelah itu gue sama talitha lia dini jalan2 nyari purity bracelet gtu deh.tapi ga ketemu2 haha (mona udh pulang soalnya mau ikut pensi tarpat).
tadi gue ketemu majalah all about demi and jonas gtu, tapi harganya 80 and 60rb hemmm mantap!!

akhirnya kita pulang kerumah dini, talitha udh dijemput sama bokapnya-.-
eh dirumah dini ditraktir pizza+milkshake gtu! makasih ya dnoy:) muahmuah haha
trs,gue sama dini nlpn ka miko gtu dech mau nitip voucher LYTO cman sumpah miko pelit hbs grrgrr (maap KA)-.-
akhirnya gue disms stip jam 7 dsuruh pulang.. yaudh gue pulang deeeeh naik bajaj sendirian malem2 anak cewe lagii huu serem awkwk galah canda.

ohiyaaa tau gasich kalau gue orang terfunny diduniaa?
jadi giniii ..

T: Din, dompet lo ini dari kulit buaya ya?
D: iya
N: waaah nanti gue bilangin ke PETA lo yah make2 kulit buaya!
beberapa detik kemudian...
N: eh, PETA itu perlindungan Hewan gtu kan?
trus temen2 gue pada ketawa! huhu weird.. padahal menurut gue ga lucu-.-
kata dini sih gara2 gue ngomong dulu baru nanya PETA itu apaaaa tapi tetep aj bagi gue galucu!! -.-
terus ada lagiii dech.

T: Nas, ntar beli ice cream ga?
gue dengernya ice creamnya doang jadi gue menjawab..
N: iya
kirain gue talitha nanya mau beli ice cream apa ga, tapi emang dia nanya gtu sih haha..
lalu beberapa detik kemudian...
N: tunggu deh,tadi lo nanya apa sih?
eeeeeh trs mereka lgsg ketawa2 gtu! padahal lucu apa cobaa? gue kan nanya lagi biar mastiin aj. eh mereka malah ketawa :'(
yaaaaaaaaah,orang lucu emang gmana yaaaaah? haha

ohiyaa! tadi gue sama talitha mona lia and dini beli jam barbie gtu samaan haha!

ini gambarnyaaa..




lucu kan? lucu dooong haha


tapi dini sama lia yang lebih kecilaaan jamnya,soalnya kan mereka kurusan gakaya gue mona and talitha hehe :)

2 komentar:

gemni said...

ih lo mah jalan ga ngajak2 -.- rumahnya dini dimana? kok pulang baik bajaj gitu ga malu apa ih gue sih tengsin banget

Nas Disney said...

kenapa tengsin gem?