Dec 5, 2008

The story of 5 girls

Namaku lia..
Aku suka banget sama herdi ...
Tapi aku juga pusing karena aku suka juga sama michael
Kan aku jadi binun >,<>,<>,<>,<>,<

Namaku icha,,,,,,,
Akyu sukanya sama hera, tapi pohon udah jadi tunangan aq...
Romantiz bgd!!!! Dia ngasih aq chocolate, bunga di pantai
Uuuuu, romantiz bgdh g c????!!?!?!
Tapi td herdi nvun aq, dia minta qu jadi pcrnya
Qu hrs ngapain niyhhhh,
Qu mlih yg mana?????????????????
Ato qu sama salju jg yaw?
Uuu binun!!

Namaku monaa....
Aqyu suka sama ka bibi..sebenarnya aku ngefan ma diahh...
Tapi hatiku untuk michael selamanya dan herdi yang selalu ada di pikiran ku...uuuu cocit..
Kalo bibi..anak tajir yang pinter..
Kalo michael,,tuh aneh,,masak minta aku facial jerawatnya yang bejubel?!!isshhh...
Dan herdi..slalu memberikanku kemewahan...
Tapi aku juga suka sama besi...
Gimana dong??!!!
Mereka semua pernah nembak aku di hari yang sama..dan akyu bingung milih siapa..
Aku gag bisa mutusin satu diantara mereka...
Mak comblang,,bantuin aqyu yachhhh.....

Created by : Lia, Icha, Mona, Nazsia, Talitha

Kevwife'

xoxo

0 komentar: