Jan 20, 2009

Gue Ditabrak Motor!! serius huahahaha

Jadi gue disuruh nyokap gue moto copyin paspor,
naah foto copynya itu ada di seberang jalan, jadi gue hrs menyebrang,
sebenernya sih bukan jalan besar tapi bukan gang juga,
pertama gue lihat ke arah kanan, ok clear
ke kiri, clear .
akhirnya gue nyebrang deh, secara gue ga pernah bisa nyebrang,
tiba2 ada motor dari sebelah kanan nabrak gue! anjing.
kena kaki gue ban motornya, ga sakit sih cman kyk " ah kaki gue ketinju sesuatu ",
dan anehnya lagi gatau sangking syoknya gue apa gimana,
gue berdiri tegap! tegang!
eh yg naik motor malah jatuh, huahahaha ( astaghfirullah )

akhirnya yg naik motor minta maaf, dan gue juga minta maaf,
sampai mobil gue cerita sama nyokap gue,
eeeeh ternyata dia ga percaya gue tadi ditabrak motor! sumpah ga perduli bgt sama gue,
dia malah sibuk bagi2in stiker, grrr
sampai rumah gue lihat kaki kanan gue,
lecet dikit, alhamdullillah, walaupun sempet keluar darahnya, tapi gpp yg penting gue selamat,
katanya steve berarti tuhan masih mau melindungi gue,
sumpah dalem bgt, gue jaraaaaaang bgt shalat baca quran dsb,
tapi allah masih melindungi gue,
terima kasih ya allah :')

semoga dengan kejadian ini,
gue bisa lebih mendekatkan diri kepada allah :')
terima kasih ya allah sekali lagi :')

Liefs'
Nas :')

0 komentar: