Jan 13, 2009

Haha

Ada 2 buku yg bikin gue tertarik buat membelinya walaupun ceritanya biasa aj malah cendrung, aneh?



Wulandari Safira sedang bingung. Di satu sisi, ada Kevin, sahabatnya sejak kecil. Sudah lama ia naksir Kevin diam-diam. Apalagi ia sudah mengenal Kevin seumur hidupnya. Maka, sudah sepantasnya Ndari senang saat Kevin akan ditunangkan dengannya.

Tapi ternyata, tidak sesederhana itu...

Di sisi lain, ada
Steve. Bule ganteng itu mampu membuat Ndari terpesona. Dalam bilangan hari saja, Ndari semakin mengaguminya. Sayang, ada perbedaan budaya dan kebiasaan di antara mereka yang membuat Ndari kurang sreg.

Ketika Ndari memutuskan untuk ikut bungee jumping, ia mendapat pencerahan.
Ia memutuskan untuk memperjuangkan cintanya.

Siapakah yang akhirnya Ndari pilih?





Nasha sebel banget sama juniornya yang nyolot, Dave. Sejak hari pertama MOS, Dave kerjanya terus membantah apa pun kata Nasha dan ogah untuk bekerja sama dalam kegiatan kelasnya. Tapi, pas Nasha berantem sama mantannya yang supernyebelin, Kevin, si nyolot Dave ternyata membelanya! Begitu pula pas Nasha terjatuh hingga terkilir di kemping penutupan MOS, Dave ngebela-belain menggendong Nasha sampai tenda. U-ui... apakah ada cinta yang mulai bersemi di hati Nasha? Bagaimana dengan hubungannya yang belum beres sama Kevin? Dan bagaimana juga dengan perhatian berlebih dari Kak Elang yang sudah kuliah?

Huahahaha,

Love,
Nami Desya'

0 komentar: