Jan 17, 2009

Tengkorak dan artis




Pagi- Pagi gue ke SMAN 77 buat ikut seminar ROHIS gtu,
dan gue berniat ikur ROHIS hehe,
pergi kesana naik mobilnya Talitha bareng bokapnya,
gue ga enak nih sama bokapnya talitha, soalnya gara-gara jemput gue jadi muter-muter -.-
maaf ya ayahnya Talitha, bila saya merepotkan -.-

sampai disana gue ketemu artis !
huahahaha, nyokapnya Talitha,
dateng2 Talitha lgsg dipanggil2 sama nyokapnya,
sabar ya tal haha

tadi juga gue sempet foto bareng nyokapnya,
kyaaaaaaa!! haha

habis itu gue ke gading sama talitha, nganterin ajanti ke WALL STREET itu loh,
pulang2 pada ga punya uang nekat naik taxi,
eh sampai rumah gue panik sendiri ga ada orang,
akhirnya gue bayarnya pake tabungan gue yang seribuan semua huahahaha

dan beberapa menit kemudian nyokap gue pulang,
bawain TONGKAT TENGKORAK huahahaha
katanya pengganti bokap gue kalau ga ada di rumah,heh?





Liefs,
Nasdisney

0 komentar: