Feb 14, 2009

14 Februari 2009 (Y)





14 Feb, harusnya merayakan dengan pacar tetapi ternyata enakan sama teman-teman apalagi ke ....... KIDZANIA YIPPI HORRAY !

Pertama berangkat dari rumah talitha pk mobilnya Risel,
sampai sana gue talitha mona risel doang yg gede, yg lainnya bocah2 cilik wkwk.
trs kita melihat Openingnya Kidzania, woooooooooow LUCUUUU huahahaha,

Pertama kita ke tempat Media Indonesia, disana kebetulan ada Bams Samsons gtu,
gara2 ada launching Hotel Lasegar, naaaaaah kita hrsnya mewawancarai petugas2 kidzania, tetapi kita ngotot mewawancarai Bams Samsons, lumayan men artiiiiiiis huahahha,
udh selesai nanya2 kita foto brg gtu deeeeeech wow wow, ternyata Bams aslinya ganteeeng -.-

hbs dr Media indonesia kita ke tempat baking kue di Bogasari, trs mbak2nya ada yg ultah gtu jadinya kita menyanyikan lagu Happy Birthday deh, Selamat Ulang tahun ya mbak susan yg ke 26 hehehehe...

Dan gue heran kenapa anggapan mbak2 dan mas2nya kepada kita seperti ini...
" wiiih kalian sama semua ya, gede2nya sama tinggi2nya sama " busyet dah huahahaha.
trs kita ke tempat Runway2 Model gtu, eeeh gue memakai sepatu yg bgs sekaliiii,
tetapi ga blh dibeli -.- padahal ukurannya pas sama gue men! wkwkwk

terus kita jadi penyiar radio gtu, aaaa gue jd pgn jd penyiar radio deh.. hmmm
terus2 kita belajar sulap gtu, eh kita disuruh tampil men, weeeee gue bisa sulap dong sekarang wkwkwkwkwk,
selesai pentas kita dapet sertifikat daaaaaaaan .... hrs menyebutkan " KAMI CALON PENSULAP SEJATI " Yeaaaaaaaaay! huahahaha
aaaah kapan2 gue balik kesini aaah, msh banyak yg mau gue lihat,
sekalian cuci mata, Mas2nya good-looking semua men huahahahaha,
especially yg di Yakult, ooow my goood ganteng bgt >,<

selesai dr sana kita ke Plaza Semanggi, mau tau ngapain? ketemu Googie...
taunya apa yg terjadi? si googie PENIPU ULUNG GA DATENG, zzz anyiiiing

hbs makan di Plangi ujung2nya ke Gading, nyamnyam
trs gue beli Burger KING, aaah cinta mati gue sama makanan melebihi cinta gue sama setip, wkwkwkwkwk -.-

0 komentar: