Oct 29, 2008

guru math gue, thx banget :D

makasih banyak ya untuk guru2 math gue, thx banget udh ngasih gue peer segudang!!
sampai walaupun gue udh ngerjainnya sama guru les tetep aj gue tepar-tepar ngerjainnya,sampai berantem sama guru les gue segala, sampai jam 9 malem guru les gue baru pulang kerumahnya, dan itupun peernya belum selesai!.
thx juga udh bikin mata gue bengkak (gara2 ngantuk jadi gakonsen lagi bljr dan akhirnya gue cman bisa pasrah NYONTEK!) thx bangetbanget deh untuk guru MATHEMATICS gue tercintaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

ini gue relain2 nulis di blog sebelum tidur,untuk melampiaskan perasaan gue..
thxxxxxxxxxxxxxx zzz!
pokoknya gue cinta mati deh sama guru2 math gue tercinta itu!!!
cinta matiii gue sama kaliaaan bapak ibu guruuuuu!! muahmuah deh!!!
(gajelas lo nas! iya gue tau kok -.- )

0 komentar: