Oct 28, 2008

Thx kakanya Liaaa (Loh?)

thx bangetbanget untuk kknya liaaaa,untung kakanya si lia ngajak lia nntn hari inii jadinya kan gue sama talitha ikutaaan! hahay dan enaknya lagi gue bisa melupakan kesedihan gue hari ini :'( walaupun duit gue yang tdnya 200rb lebih tinggal 50rb.. but it's ok .. atleast ada gunanya gue ikutan walaupun gajadi nntn jugaaa:)
intinya thx to kakanya lia deh soalnya gara2 dia gue jd gadirumah dan inget sama diaa :'(

first, lia pergi duluan sama kakanya lgsg dr sekolaaah,tapi lia ga sama kknya naik motor tapi sama temen2 kakanya!! kelas 12 smua lg, parah gatuh?? parah kan? iya gue tau.. nah trs hbs itu gue ama talitha pergi berdua naik bajaj, nah tadinya rencananya sih kita mau ke rumah talitha dulu,biar talitha sama gue ga pake seragam hbs itu baru ke rumah gue, tapi ternyata si lia udh smpai di gdg drtd dan menyuruh gue and talitha cepet2 kesana akhirnya gue cman minjem kaosnya talithaaaa, maaf ya tal hehe:)
terus kita lgsg cabut naik bajaj(soalnya susah and mahal pake taxi haha)

second, gue ama talitha sampai gading lgsg menemui liaaa yang lagi jalan sama kaka kelas semua except kakanya, karena kakanya lg mesen tiketnya kalau gasalah.jadi si lia akhirnya jalan bareng gue sama talitha kan.. nah kita b3 itu rencananya mau nntn house bunny atau eagle eye tapi semuanya udh lewat alias telaat-.- akhirnya kita cman ke pizza hut(sumpah pas mau bayaran,nunggu billnya sejaman!!apa gamau dibayar ya pizzanya?) terus ke sony ericsson nyari tau hape yang mau gue beli udh keluar apa belum, hbs itu kita ke timezone buat main ventura kalau gasalah namanya(sumpah itu karena kita bingung mau ngapain akhirnya talitha menyarankan ke timezone dan gue baru inget dengan ventura haha) lalu kita ke krispy kreme soalnya ada limited edition doughnuts gtu dech enak loh haha,trs hbs itu kakanya si lia sms kalau kakanya si lia ini udh selesai nontoon jadi silia disuruh ke ke kakanya.. akhirnya kita nemenin lia dulu deh smpai ketemu kakanya ..

and last, akhirnya gue pulang sama talitha berdua menggunakan blue bird (jfyi,blue bird sekarang naik tarifnya, yang tadinya buka pintu 5000 sekarang 6000 haha).
nah pas di blue bird inilah gue makan tuh krispy kremenya haha (gapentng nas-.-), kita juga sempet bergossip loh di bluebird haha

yajadi inilah kegiatan gue di hari yang harusnya special ini-.-
ohiyaa,sekarang jam setengah 9 malem, hrsnya lia udh smpai rumah drtd cman dia belum nyampe juga... jangan2 dia ngapa2in lagi sama kakanya! atau jangan2 kakanya itu nembak dia? wkwkwk atau mungkin lagi makan malem romantis? hahha ngarang aj gueee-.-, tapi smeoga aj lia jadian sama kakanya itu! karena gue sangat mendukungnyaaaa hahaha (siapa tau gue dapet PJ! bukan PJ kaka lo ya liii tapi PJ PAJAK JADIAN hahhaa)

0 komentar: