Oct 25, 2008

Happy Birthday My dearest Steve :)

jam 19:00 tanggal 25 october 2008
sebenernya sih steve ultahny 24oct cman gue baru ngerayaiinya sama steve hari ini.

jadi gue sama bonyok berangkat makan siang jam 12an, trs hbs itu gue ke hotel sahid buat ngeliat apartement gtu deh, katanya mau bli aprtment baru-.-
trs dr sahid gue dijemput si steve pake mobil bow awawaw, maklum baru dapet sim and ktp haha.
terus karena gue sama steve bingung mau kemana dan stahu gue dr sahid paling deket ke grand indonesia atau plaza indonesia, akhirnya steve mengarahkan mobilnya menuju bundaran HI dengan panduan gue haha.
karena gue bosen ke PI, akhirnya gue ke grand indonesia aj deh, sampai-sampai disana ternyata udh jam setengah 4an gtu, yaudh karena nyokap gue ngebatasin gue blh pergi cman sampai jam 8mlm, akhirnya gue sama steve cman mutermuter aj keliling GI, (padahal tadinya mau niat nonton-.-) nyari kado buat steve.
pertama-tama kita rencananya mau nyari jam tangan buat steve, kita sih jalan-jalan aj selama di GI melihat toko-toko sampai akhirnya kita msk ke toko levi's, ya you knowlah harga jam tangan levi's berapa? kalau gue yang beliin keanya ga sanggup deh, kecuali bonyok gue yang beliin baru sanggup haha.
steve tertarik dengan salah satu jam tangan levi's yang menurut dia cowo banget (padahal menurut gue ga-.-) tapi sayang .... harganya 1jutaan-.- akhirnya kita keluar levi's dengan sia-sia haha. lanjut lagi kita ke toko sepatu gtu, gue lupa nama tokonya apa ebox apa ya kalau gasalah? pokoknya gtu deh, kita ngeliat spatu-spatu kan,ternyata spatunya buat cowo tapi bapak-bapak.. kita keluar toko lagi deh dengan sia-sia. hbs itu gue memutuskan ke zara, eh ternyata barang buat cowonya ga terlalu bagus, jadinya malah gue yang beli sepatu hahags ;D.
habis itu gue sama steve udh pasrah nyari jam tangan dmana lagi, akhirnya kita ke toko fave dia Adidas .
di pojok kanan toko adidas tersebutlah dia menemukan jaket yang lumayan...hmm bisa dibilang baguslah, terus dia ngedatengin gue, dia nanya "nasyang,jaketnya bgs ga?"
lalu gue jawab "waaaah,akhirnya ketemu juga kado buat kamu cin! udah pegel nih kaki nyari-nyari barang yang kmu suka, selera kamu ketinggian sih!" lalu dia balas menjawab "haha maaf ya nasyang,nnt aku traktir makan deh!" dalam hati gue "ya emang harus!" haha parah banget ya gue?.
akhirnya gue ke kasirnya dan membayar jaket tersebut,untung jaketnya harganya ga smpai 500 huffh..
lalu kami keluar dari toko tersebut dengan senyuman yang sangat lebar (alah lebay)
dan kamipun melanjutkan perjalanan dengan tetap berkelliling GI tapi dengan tujuan mencari kaos-kaos gtu buat saya haha.
akhirnya karena capek mutermuter dan steve juga udh capek nemenin gue muter-muter (haha maap ya sayang:)) gue akhirnya makan malem,kalau gasalah jam 6an kurang (haha jam segitu tapi udh makan malam).
habis gue makan malam sama steve,kita ke gramedia bentar nyari buku, eh tiba2 dia ditelpon nyokapnya, dia dicariin nyokapnya gtu disuruh pulang, yaudh akhirnya dia nganterin gue pulang dan dia akhirnya pulang kembali ke rumahnya di tangerang haha :)

0 komentar: