Oct 26, 2008

Webcam (norak ya gue,iya tau)

20:55/ minggu 26 october 2008 -

hari ini.. bisa dibilang biasa aj,walaupun td gue ada konflik sedikit dengan nyokap tapii menurut gue itu biasa aj, karena setiap hari gue jg berantem sama nyokap, jadi kalau gue berantem sama nyokap gue yaaa biasa aj..

nah sore ini sepupu gue yang di bekasi datang ke rumah gue..
namanya ka tarii,trs kita bkn video2 klip gtu deh (norak dah haha) niatnya sih mau dikasih ke jonasbrothers lewat youtube awkwk, cman karena bhs ing kita hncur (takut memalukan) akhirnya kita gajd mengirimkannya ke jonasbrothers, padahal gue udh nyanyi laguuuuuuuuuu " burnin up " sgala lg GG~

akhirnya kita memutuskan untuk foto-foto aj, tapi foto yang paling norak seduniaaa ! akhirnya kita berhasil membuat foto yang alaaaaaaaaaaaay habieeeeeees awkwk



ini ceritanya ka tari terkejut karena melihat hantu dateng jengjengjeng (alay version)




kalau ini ceritanya hantunya mau menerkam ka tari (alay version)




dan ini adalah foto asli hantunya yang sok sibuk ngetik-ngetik di laptopnya -.-


ya kira2 itulah kerjaan kami malam itu karena bosanyaaaaaaaw!
dan rencananya hari sabtuw nanti gue mau nonton hsm3 plus hunting dvd camp rock awkwk, ya inilah kerjaan gue sama kaka sepupu kesayangan gue ini. kami bisa norak sinting gila gapunya malu intinya bukan anak yang diharapkan semua orang tua banget deh!, tapi kami juga bisa menjadi anak yang diidam-idamkan semua orang tua hahahaha.
intinya partner in crime gue ya sepupu gue iniii. gada dia gaasyiiiiiiiik hahaha

0 komentar: