Nov 17, 2008

7 things i hate about youuuuu yeeeyeaaa

1. Pemaksa

ga usah diragukan lagi, nyokap gue bener2 pemaksa, dan hal itulah yang plg gue benci dari nyokap gue..
mau pergi ke mall brg keluarga dia yang nentuin ke mall mana, gue mau beli baju.. dia juga yang nentuin baju apa aja yang blh gue beli.. sampai di dalem mall pun semuanya nyokap gue yang ngatur kemana2 dulu... bahkan saat makan pun gajarang nyokap gue yang nentuin harus makan dimana.. huffh, kesel gasih punya nyokap kyk gtu?

2. Error

nah, hal inijuga yang gue benci dari nyokap gue...
dia tuh suka error.. suka marah2 sendirii..
kalau gue pagi2 mau siap2 ke sekolah kan dia yang nganterin, nah gue kan suka agak lama turun ke ruang makan untuk sarapan, nah dia suka marah kalau gue udh kyk gtu..
nanti di mobil ke sekolah dia bisa aj marah2 sendri..
bilang gue anak gapenurutlah, suka ngelawanlah dll.. dan yang paling gue benci adalah dia suka mengungkit2 masa lalu.. kesalahan gue yang lamaa.. dsb!
grrr sumpah kesel banget gue !!!!-.-

3. Cerewet
4. merasa dia yang paling benar
5. keras kepala
6. suka ngeles
7. you make me love youuuuuuu...!! haha

NOW, 7 THINGS I LIKE ABOUT MY MOM..

1. ga pelit haha
2. suka ngebela gue
3. suka ngajak jalan
4. no idea
5. no idea
6. haaaaaaaaa zero -.-
7. you make me love youuuu.....!! hahaw

0 komentar: