Dec 29, 2008

Memalukan-.-

Kemarin sore sekitar jam 15;30 gue ke La Piazza untuk nonton Twilight,
bukan karena gue belum nntn ya tapi karena gue mau mengenang film tersebut sebelum film tersebut hilang di bioskop.

gue nonton sama sepupu dan adik gue,
yaaa adik gue bilang film sampah, huahaha
buat gue sih sebenarnya jalan ceritanya bagus cman filmnya belum bisa bikin gue "wah".

oke, gue beli tiket pas banget 15:30,
dan otomatis gue kira pasti bioskopnya udh dibuka dan gue pasti telat bgt,
gue nonton di teater 3 sebelahnya teater 2,
teater 2 & 3 masuknya brgan, pertama gue kira orang2 pada ngantri mau msk ke teater 2,
karena pintu teater 2 udah dibuka sementara teater 3 udh ketutup gue kira gue udh telat,
jadi gue masuk aj deh sama adik gue (sepupu gue lagi ke toilet dulu).
eh, pas udah didalam taunya lampu masih pada nyala terang banget,
gue udah bingung tuh, tiba-tiba mbak2nya dateng dan bilang,

" dek, bioskopnya masih dibersihin, tunggu diluar dulu ya"

jengjengjeng, gila malu banget gue kalau keluar lagi, udah nekat bgt gtu gue masuknya dan dilihatin yg ngantri,
maaf aja kalau gue hrs keluar lagi, malu banget gue -.-

akhirnya gue bilang ke mbak2nya

" mbak, saya tunggu didalem aj ya mbak, malu mbak saya kalau keluar lagi -.- "

waaaaaaah, sumpah malu2in bgt sih gue -.-
huahahahaha,
akhirnya mbak-mbaknya mengijinkan gue masuk duluan,
haaaaaah, untung aj mbak2nya baik,
kalau gue tetep diusir keluar,
mau ditaruh mana muka gue ini -.-
haaaaah, sangat memalukan -.-

dan kemaren juga gue baru sadar ternyata gue bisa sangat menjijikan -.-
gue sih cman iseng doang, ngirim wall ke lia,
tetapi gatau gimana ide dikepala gue jadi bertambah luas dan akhirnya jadilah rangkaian kata-kata ini

" lia, baru beberapa hari gue ga chat sama lo,
sekarang perasaan gue gelisah,
kemaren gue liat di tv bahwa jalanan ke bandung macet total,
lo kena macet juga ga li?

dirumah gue gelisah,
gue takut lo kena macet,kalau lo kena macet gmana?trs kalau lo ga bawa makanan atau minuman di mobil?kan lo ga bisa makan ga bisa minum, ntar kalau lo mati gmana?
huaaaaa lia sampai bandung kbarin gue ya,jgn bkn gue khawatir. "


weeeee, sangat menjijikan bukan?

Kevwife'

xoxo

0 komentar: