Jan 4, 2009

gemnicut ninasya

Halow,

Kemarin gue ke PIM, ok gue ga akan pernah mau lagi ke mall itu.
Ke PIM gara2 nemenin Gemni membeli sesuatu, icut sama nina juga ikutan,
naik taxi bolak balik, gila mahal -.-

sampai disana jam 3an dan gue belum makan siang, jadi kita ber4 langsung makan siang.
makanannya enak dan murah, untung gue dapet restoran yang bener.
pas makan gue batuk-batuk ga jelas, kyk keselek tapi ga keselek, mau muntah tapi gue tahan, akhirnya air mata gue keluar, aneh -.-

setelah itu gue sama gemni gatau mau kemana, akhirnya kita ke ZARA melihat-lihat pakaian yang kecil2 itu, abs itu ke Giordano mau nyari T-Shirt siapa tau ada yang bagus, ternyata walaupun model2nya emang beda sama Giordano di tempat lain tapi tetap aja gue ga suka modelnya, akhirnya gue keluar Giordano trs ke Barbie store, barangnya lucu2 pgn beli tapi ga mungkin, ga guna juga nanti gue beli huahaha.

Next destination, Burger King.
gue baru pertama kali beli burger king dan menurut gue masih enakan Burger Shot.
oiya, sebelumnya kita ke toko CD dan ketemu sama si Bagus2 itu, banyak yg foto2 ew.
gue akui dia ganteng, tapi kurus banget! ckck.

Pulang2 gue gemni berdebat dengan icut nina, icut nina mau pulang naik busway sementara gue gemni taxi, okey itu hari sabtu dan gue bisa membayangkan bagaimana gue didorong2 pas mau masuk ke buswaynya nanti, jadi ogah ah sabtu2 naik busway.
Tapi akhirnya guegemni menang dan kita semua pulang naik taxi.

sampai rumah, gue main SealOnlineeeee, yeaaah udh lvl 31 huahahahaha

Kevwife'

xoxo

0 komentar: