Jan 5, 2009

Memory

1. TK pertama kali gue di bekasi,
gue punya sahabat deket bgt, tantenya itu guru TK gue,
jadi setiap gue pulang sekolah, gue ke rumah dia untuk les membaca,
makan siang disana sampai tidur siangpun disana,
gue juga punya tukang ojek langganan yang sangat akrab dengan gue,
tapi sayangnya gue lupas semua nama temen, abang ojek, guru, bahkan nama TK gue itu -.-
padahal itu adalah masa-masa yang bisa dibilang indah dalam hidup gue.
walaupun ada kejadian yang bikin jantung gue mau copot pada saat itu,

Jadi gue lagi main ayunan kan sama temen gue ini,
kita gantian gtu, kalau gue yg duduk dia yg dorong dan sebaliknya,
nah, pada saat dia duduk gue dorong kan, sesuai permintaan dia gue disuruh dorong yang kenceng, yaudah gue dorong,
eheh, gatau gue kegirangan dorong orang apa gmana,
dorongan gue jadi kekencangan,
dan pada saat temen gue itu berada di posisi atas,
dia jatuh! gilaaaaa, untung aj badannya ga ada yg patah,
kalau sampai patah mau msk penjara mana gue? huh..

oiya, gue juga masih inget pas TK gue suka tukeran bekal gtu sama temen2 sekelas gue,
haaaaahhhh, masa-masa TK yg indah ;')


2. SD gue pertama kali di bekasi juga,
gue cman bertahan disana sampai kelas 1 semester terakhir,
karena gue mesti pindah, yaah ada masalah keluarga lah.
gue masih inget bgt waktu gue SD gue pake kacamata yg ada talinya gtu biar kacamatanya ga jatuh, trs rambut gue itu pendek berponi bener2 mirip dora, haah culun abis deh gue -.-
masa SD gue ini bisa dibilang menyengsarakan,

sumpah waktu gue SD gue lama banget dalam hal menulis!
lo bayangin ya, gue sekelas disuruh nyatet,
pas bel pulang sklh anak2 udh pada selesai, tinggal gue doang yg belum,
dan gue menyelesaikannya sejam setelah bel pulang sekolah!
gila banget ga tuh? hmmm guru gue sampai ninggalin gue sampai gue sendirian dikelas,
dia cman bilang " yaudh kamu kalau udh selesai tinggalin aj di lemari ",
gila yaa udh kelas serem gtu gue cman sendirian lagi dikelas, sumpah menderita sekali -.-

pas kelas 2 gue di medan, nah di SD ikal inilah gue baru mendapat pencerahan entah gimana ceritanya sampai gue bisa jauh lebih pinter drpd waktu gue kls 1 dlu,
gatau gimana waktu kelas 3 smpai 4SD gue selalu msk 10 besar,
pertamanya gue biasa aj karena gue ga terlalu ngeh kalau masuk 10 besar itu berarti kita dapet ranking dan gue bisa dikategorikan anak pinter,
gue baru nyadar bahwa gue selama ini dapet ranking pada saat gue kelas 5SD, huahaha
sumpah bego banget gue -.-

hal yang ga bisa gue lupakan di SD ikal adalah dimana gue ketemu sama orang bernama M. Ilham ...
haahhhh, dia manis ganteng baik hati sekali..
huahahaha, waktu itu gue msh kls 4SD dan waktu temen gue bilang gue suka sama ilham,
si ilhamnya cman senyum2 aj,
udh itu nyokap gue kan deket sama nyokap dia,
gue sempet ke rumahnya juga main.
anjir seneng banget gue gila, hahaahaha
yaiyalah scara waktu itu gue masih langsing hahay ga kyk skrg huahahhaa,
gatau kenapa sampai sekarang pun kalau inget ilham gue suka senyum2 sendiri,
gue cinta mati deh sama SD Ikal gue tercinta itu, :')

3. SD siemens gue itu adalah sekolah yg cukup bagus setelah gue pindah dari medan ke jakarta,
yaa, gue pindah lagi ke jakarta, hmm
di SD siemens ini sebenernya ga ada yg special kecuali ketemu temen gue Cut Reska Safitri, gatau kenapa gue ngerasa dia hanyalah temen yg bener2 bisa ngertiin gue dll, teman yg perfect banget deh! sahabat.

4. SMPN 92 ini katanya udh SSN, tapi gue gatau bener apa ga, sekarang sih bener SSN,
disini nothing special yah, tapi untungnya 2 tahun gue sekelas trs sama Icut, hehe
tapi gue juga beruntung bisa masuk disini, karena disini adalah tempat dimana gue bener2 ngerasain segalanya,
dari mulai perasaan disakiti sampai disayangi, haha
yaaaaah, secara keseluruhan gue ga nyesel msk 92,
tapi gue juga gasuka sekolah di 92,
ngerti ga? gue sendiri aj ga ngerti -.-

5. SMAN 21KI, hmmm gmn yah?
kalau di 92 gue dapet temen2 yg aneh2 dan unik2,
kalau di 21 gue dapet guru2 yg aneh2 dan unik2,
haha. nice schoollah so far :)
yg pasti ga nyesel dan betah gue dsitu :)

-------------------------------------------------------------------------------------

orang pertama punya HP pasti waktu mereka masuk SD,
kalau gue? pas gue mulai jadi anak jakarta,
pertama gue tau kalau temen2 gue pada punya HP semua,
di dalam pikiran gue gini " waaaah, keren banget pada punya HP "
hahahahaha,
biasalah, gue kan didikan anak medan yang menurut gue HP itu hanya boleh dimiliki para orang tua -.-

HP pertama gue ga berwarna, tapi gue merasa bangga banget punya HP itu,
sumpah gue lupa banget tipe berapa itu HP, yg pst itu SE,
HP gue yg ke dua tetep SE, gue juga lupa tipe berapa -.-
yg ke 3 SE tetep, T610, disini gue merasa makin canggih aj, karena gue beli HP yg ada Kameranya, huahahaha norak banget sumpah gue dulu -.-
yg ke 4 baru gue ganti Nokia, nah gue lupa tipe berapa -.-
yg ke 5 Nokia lagi, 3250, alasan gue waktu itu beli Nokia adalah karena Nokia foldernya bisa diRename sama di ganti2 tulisannya, trs Themenya lucu2, ga penting banget ya? biarlah -.-
trs skrg HP gue C905, gue sih suka HP gue yg skrg,
tapi gatau kenapa gue masih sayang cinta sama 3250 gue.. :'(

Hal yang paling pahit dalam hidup gue adalah alasan gue kenapa gue sampai bisa pindah ke medan, pahit banget,
sangking pahitnya terlalu aib kalau dituliskan disini,
sebenernya sampai sekarang masalah itu masih ada,
untung gue bisa jaga rahasia,
mungkin kalau ga, masalah itu akan terulang lagi,
hmmm, sabar ya yah :)

Kevwife'

xoxo

1 komentar:

Monalisa Sarai Putri Tatiana said...

Aduh..susah anak medan..hahahaga