Jan 28, 2009

Happy Anniversary (L)

Kalau orang satu tahunan sama pacarnya kemana?
paling Dinner romantis gtu kan? atau ngajak cewenya ketempat2 romantis deh pokoknya,
lah gue? ke ayola, ya allah sumpah ya ga banget gtu, wkwkwk
yaaaaaa, pertama sih gue berencana untuk sky dining gtu deh di plaza semanggi, tetapi ga mungkin,
besok ulangan chemist dan ada PR prakarya Math,
akhirnya gue cman ke mangga dua square, ke ayolanya tepatnya,
kalau gatau ayola itu apa,
ayola adalah tempat semacam warnet tapi bukan warnet, hmm gimana ya menjelaskannya,
disana kita bisa nyewa ruangan gtu deh buat main sebuah game online,
VIPnya keren bgt anjir!! kyk home theater gtu, TVnya eeeeey Gedenyaaaaaa, huahahahaha
padahal cman buat main game -.-
pokoknya disana adalah " warnet " terkeren sepanjang masa..

gue kesana sama si setip karena pertama kali kita bertemu adalah dr game online satu ini,
aneh memang sepertinya tapi begitulah kenyataannya,
karena itulah gue berniat untuk kesana, sampai disana jam 5an,
langsung lari ke ayola, dan bermain selama 3jamman, kwkwkw
sampai rumah udah jam 9malem, ini gue juga baru pulang dan mau langsung mengerjakan Math,
aaaaaaaaaah tersiksa gue hari ini, walaupun gue bahagia karena bisa ke ayola dan bertemu si setip,
tetapi tetep aj gilaa capek gue,
gue sampai ga belajar chemist ya allah -.-
besok gue belajar chemist sama janti kebut semenit nih,
atau mungkin gue belajar malem ini juga ya?
haaaaaaaaah benar2 hari yg sangat melelahkan -.-

0 komentar: