Jan 27, 2009

Keluarga

1. kyknya sehabat gue selena mulai ngefans sama nyokap gue deh -.-
2. gue lagi ngefans sama saudara-saudara gue, huahahahahaha.

- Saudara gue yg paling deket tinggal dihalim, jadi bokap gue punya kaka,
kakanya itu punya suami, suaminya itu punya adik, nah adiknya ini punya anak, dan anaknya ganteeeeeeeeeeeng wkwkwkwk, terpesona gue waktu pertama kali melihat saudara gue itu, udh umurnya sama kyk gue lagi, tapi kok tinggi bgt ya? GG~

- saudara gue ini anaknya tante gue, umurnya baru berapa tahun ya? hmm 6 atau 7 mungkin?
tinggalnya di newzealand aaaa ganteeeeeng jugaaa >,<

- kalau ini anaknya sepupu nyokap gue, tinggal? jauuuuuuuh bgt deh dr sini,
dan pas tadi gue pulang sekolah, OMAYGAAAAAT,
ada diaaaa, dia jauh2 dtg ke indonesia hanya untuk mengunjungiku? haaaaa >,< ( yagalah nas -.- ) umur? kalau ga salah 19 haaaaaaaah

yaaa, gue cman bisa berandai2, coba mereka bukan sepupu, saudara, keluarga gue -.-

0 komentar: